Paul Pogba Bicarakan Masa Depannya di Manchester United dengan Keluarga

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Apr 2020, 22:00 WIB
Paul Pogba Bicarakan Masa Depannya di Manchester United dengan Keluarga

Paul Pogba - MEN

Berita Transfer: Paul Pogba akhirnya mengungkapkan percakapannya dengan keluarganya saat dia memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Juventus pada 2012 lalu.

Setelah menikmati kesuksesan bersama Juve, Pogba kembali ke United pada 2016 lalu, meskipun kini dia kembali dikaitkan dengan isu transfer keluar dari United.

Pasca pulih dari cederanya, Pogba kini ingin segera kembali merumput bersama United saat Liga Premier kembali digelar setelah penangguhan karena virus Corona.

Saat menjadi bintang tamu dalam UTD Podcast, Pogba bicara tentang transfernya dari United pada 2012 lalu, juga tentang apa yang dikatakan keluarganya saat itu.

“Saudara laki-laki saya, seorang fans United, mengatakan pada saya bahwa dia sangat sangat marah – bahkan lebih marah dari saya – saat saya tidak bermain,” kata Pogba tentang rasa frustasinya karena jarang dimainkan oleh Sir Alex Ferguson.

“Dia mengatakan kepada saya, ‘Tidak, pergi. Kamu bisa bemain di tim ini. Jika mereka tak menginginkanmu di sini, pergi ke tempat lain, mereka akan lihat.’”

Sementara ibu Pogba, Yeo Moriba, memperkirakan bahwa Pogba nantinya akan kembali ke United – yang benar terjadi 4 tahun setelahnya.

“Ibu saya selalu mengatakan pada saya,’Kamu akan pergi ke tempat lain, tapi akan kembali.’

“Dia selalu mengatakan itu. Saya meresponnya, ‘Kita lihat saja’, tapi Anda tahu tentang ibu-ibu dan apa yang mereka katakan, ‘Kamu akan kembali kesini, jangan khawatir,’ dan itu setelahnya. Dia mengatakan bahwa kamu akan kembali ke Manchester, jangan khawatir, dan saya kembali.

“Ya, saat saya kembali, saya sangat senang bisa kembali.”

Pogba kini ingin fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya di United yang dulu belum diselesaikannya.

“Saya meninggalkannya dan tak menyelesaikannya. Saya memulai sesuatu tapi tak menyelesaikannya, saya malah pergi ke tempat lain. Tentu, kembali ke tempat saya memulai bagi saya adalah mengapa saya bahagia.

“Sekarang saya siap untuk datang sebagai pemain matang, bukan pemain muda.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, transfer

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini