Pau Torres Tak Pernah Diinginkan Oleh Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Jul 2022, 05:29 WIB
Bek Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres. (Foto: Broer van den Boom/Orange Pictures/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, diwartakan sempat mendapatkan saran dari klubnya untuk mendatangkan bek tengah Villarreal, Pau Torres, pada musim panas tahun ini. Namun sang manajer diwartakan telah menolaknya. Apa alasannya?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United diwartakan akan melakukan sejumlah perombakan demi memiliki skuat yang lebih kompetitif pada musim 2022/23. Salah satu sektor yang ingin mereka benahi adalah lini belakang khususnya posisi bek tengah.

Upaya Erik ten Hag untuk menambah kekuatan di lini belakang mereka akhirnya membuahkan hasil. Usai melalui proses negosiasi yang cukup panjang, United akhirnya berhasil mengamankan servis Lisandro Martinez. Bek asal Argentina itu didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan harga 57 juta Euro.

Dilansir dari Telegraph, sebelum mendatangkan Martinez, Ten Hag diwartakan telah mendapatkan saran dari departemen perekrutan klub untuk mendatangkan Pau Torres dari Villarreal. Torres sendiri telah dipantau oleh para pemandu bakat MU selama 12 bulan terakhir. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Ten Hag karena telah menempatkan Martinez sebagai target utamanya.

Penolakan Pau Torres nyatanya bukan pertama kali dilakukan oleh manajer Man United. Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer yang tak lain pendahulu Ten Hag di Old Traffordjuga pernah melakukan hal serupa. Pelatih asal Norwegia itu menolak rekomendasi tim pemandu bakat untuk merekrut Torres danlebih memilih mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Artikel Tag: Pau Torres, Manchester United, Erik ten Hag, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-torres-tak-pernah-diinginkan-oleh-erik-ten-hag
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini