Pau Torres Ditaksir Klub Top Eropa, Begini Komentar Unai Emery

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Jun 2022, 10:05 WIB
Bek Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Villarreal, Unai Emery, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan beberapa klub top Eropa terhadap Pau Torres pada musim panas tahun ini. Apa katanya?

Pada musim 2021/22, Pau Torres mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Villarreal. Bek berusia 25 tahun itu tercatat tampil sebanyak 47 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 6 gol dan 1 assist bagi timnya.

Penampilan apik Torres lantas membuat beberapa klub top Eropa mulai melirik sang pemain. Bahkan belakangan, Manchester United dikabarkan menjadi peminat serius untuk mendatangkan Torres. MU di bawah arahan Erik ten Hag berencana untuk memperbaiki lini belakang timnya yang masih keropos dan Torres berada dalam daftar pemain yang diinginkan oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Belakangan, Unai Emery memberikan komentar terkait kabar ketertarikan beberapa tim top Eropa termasuk Manchester United. Emery mengklaim Torres sebagai sosok pemain belakang yang berkualitas dan meyakini cepat atau lambat Torres akan memperkuat salah satu tim besar di benua biru.

"Pau Torres adalah pemain yang luar biasa, saya pikir dia adalah pemain top," ujar Emery kepada Mirror.

"Saya pernah menjadi pelatih di Sevilla, Paris Saint-Germain, Arsenal dan saya belum pernah melihat bek tengah seperti dirinya."

"Saya pikir dia akan bermain di level tertinggi, dia bermain sekarang di tim nasional tetapi dia bisa bermain di tim-tim top di Eropa dalam waktu dekat," pungkasnya.

Selain Man United, dua klub Inggris lainnya - Chelsea dan Tottenham Hotspur - juga diwartakan memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Pau Torres, Unai Emery, Villarreal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-torres-ditaksir-klub-top-eropa-begini-komentar-unai-emery
1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini