Pasca Keok dari Burnley, Rodgers Minta Leicester Bangkit di Laga Kontra West Ham

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 20 Jan 2020, 15:16 WIB
Pasca Keok dari Burnley, Rodgers Minta Leicester Bangkit di Laga Kontra West Ham

Brendan Rodgers / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Setelah pekan lalu keok dari Southampton, Leicester City lagi-lagi harus menelan pil pahit pasca takluk 1-2 dari tuan rumah Burnley tadi malam (19/1).

Bertandang ke markas Burnley di Stadion Turf Moor, The Foxes sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat kaki Harvey Barnes di menit ke-33.

Sayang pada babak kedua Burnley berhasil membalas gol Barnes tersebut melalui aksi dari Chris Wood di menit ke-56 serta Ashley Westwood 11 menit sebelum laga berakhir.

Terkait kekalahan kekalahan kedua secara beruntun timya di Premier League, Rodgers mengungkapkan kalau sebenarnya The Foxes tidak layak untuk pulang dengan tangan kosong karena tampil begitu dominan di pertandingan semalam.

"Jelas kami adalah tim yang lebih baik ketimbang mereka (Burnley) di laga kali ini," ujar Rodgers dalam wawancaranya dengan BBC Sport.

"Kami berhasil mencetak banyak sekali peluang namun sayangnya kami tidak bisa menuntaskan peluang tersebut."

"Kami nampak berbahaya di sepanjang laga. Namun pada akhirnya kami harus pulang tanpa membawa apa-apa dan ini sungguh mengecewakan."

"Saat skor masih imbang 1-1, saya masih yakin kami bisa memenangkan laga ini. Namun Burnley adalah tim yang mengandalkan skema bola mati dan semua orang tahu betapa kuatnya mereka di sektor itu."

Dengan kekalahan semalam, Jamie Vardy dkk. pun kini tertinggal tiga poin dari runner-up klasemen sementara yaitu Manchester City.

Rodgers pun meminta anak asuhnya untuk tidak semakin jauh dari posisi tiga besar dan eks manajer Liverpool ini menargetkan timnya untuk bangkit kala menjamu West Ham hari Kamis (23/1) mendatang.

"Kami menatap setiap laga dengan penuh kepercayaan diri dan punya ambisi besar untuk memenangkan pertandingan," lanjutnya.

"Kini kami memiliki 15 pertandingan sisa dan kami harus segera fokus kembali untuk mengembalikan mentalitas kemenangan tim."

"Itu adalah bukti perjuangan kami dalam kompetisi ini," tutup manajer berpaspor Irlandia Utara ini.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Premier League, West Ham, Burnley

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini