Paqueta Jadi Kunci Upaya Milan Rekrut Bek Tengah Anyar

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Sep 2020, 23:00 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: The AC Milan Offside)

Berita Transfer: Lucas Paqueta dikabarkan memegang kunci upaya AC Milan untuk merekrut seorang bek tengah anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri saat ini tengah menjelajah bursa transfer untuk mencari bek tengah baru menyusul cedera yang dialami Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio, sementara Matteo Gabbia dan Leo Duarte masih belum berpengalaman yang meninggalkan lubang di posisi tersebut.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, krisis akibat COVID-19 membuat Il Diavolo tak mampu mengucurkan dana besar untuk mendatangkan bek anyar, yang membuat upaya mereka mengejar Kristoffer Ajer dari Celtic dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina saat ini semakin menanjak, pun demikian dengan Wesley Fofana yang merupakan impian sesungguhnya Paolo Maldini.

Celtic diketahui menginginkan 15 juta euro atau Rp240 miliar sebagai mahar untuk Ajer, sementara Fiorentina menuntut tebusan setidaknya 40 juta euro atau setara Rp640 miliar untuk Milenkovic.

Segalanya bakal bergantung pada penjualan Paqueta. Ketertarikan Lyon terhadap pemain internasional Brazil tersebut cukup kuat, dan jika Milan mampu mengumpulkan 22 hingga 23 juta euro atau Rp352 hingga Rp368 miliar dari transfernya, maka mereka akan bisa mulai memburu pemain anyar secara permanen.

Kendati demikian, jika gelandang 22 tahun tersebut tetap bertahan, Rossoneri telah menyiapkan solusi darurat, yakni Matija Nastasic dari Schalke 04, bek 27 tahun yang pernah membela La Viola pada musim 2011-12 sebelum hijra ke Manchester City.

Transaksi tersebut dapat berkembang dengan dasar pinjaman bebas dalam beberapa hari terakhir, transaksi terjangkau yang pertama-tama perlu menunggu perkembangan situasi Paqueta.

Artikel Tag: Paqueta, Milenkovic, Ajer, Milan, Fiorentina, Celtic

2138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini