Ole Gunnar Solskjaer Puji Aksi Van de Beek dan Sancho di Laga Vs Atalanta

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 07:15 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan Donny van de Beek dan Jadon Sancho pada laga kontra Atalanta. Solskjaer menilai kedua pemain tersebut ikut berperan bagi gol kedua yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Usai Manchester United meraih hasil imbang 2-2 kontra Atalanta, Rabu (3/11) dini hari WIB, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Donny van de Beek dan Jadon Sancho. Kedua pemain tersebut memangtampil sebagai pemain pengganti di menit ke-87 untukmenggantikanposisi Bruno Fernandes dan Scott McTominay, namun dinilai memiliki pengaruh besar bagi gol kedua Setan Merah yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-90+1 sekaligus menyelamatkan mereka dari kekalahan.

"Saya pikir dengan kualitas yang mereka miliki, mereka bisa memberikan dampak," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Jadon terlihatsangat tajam. Kami ingin bermain sedikit melebar karena kami juga memasukkan Edinson [Cavani]. Bruno [Fernandes] tampil bagus, namun saya pikir kami harus bermain sedikit melebar agar bisa lebih seringmemberikan umpan silang bagi Edinson atau Cristiano."

"Donny mampumemberikan peluang untuk gol terakhir dan dia menunjukkan kinerja yang baik. Dia menunjukkan kualitasnya untuk membuka pertahanan yang sangat ketatdan dia juga hampir mencetak gol. Saya pikir semua pemain pengganti yang tampil di laga inimenunjukkan penampilan yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Donny Van De Beek, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-puji-aksi-van-de-beek-dan-sancho-di-laga-vs-atalanta
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini