Ole Gunnar Solskjaer Mulai Bosan Bahas Peluang Juara MU

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Feb 2021, 08:09 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak untuk memberikan komentar terkait peluang juara The Red Devils di musim ini. Sang manajer memastikan hanya fokus untuk mengembalikan performa terbaik timnya yang sempat anjlok.

Sejak November 2020 yang lalu, Manchester United menunjukkan performa apik di Premier League. Bahkan penampilan apik mereka bertahan hingga awal tahun ini dan sukses membawa MU untuk pertama kalinya sejak 2013 lalu menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Namun dalam dua pekan terakhir, United justru menunjukkan penampilan yang antiklimaks di mana dari empat pertandingan terakhir hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Kondisi tersebut lantas membuat peluang Man United mulai dipertanyakan. Bahkan tak sedikit pihak yang menyebut MU saat ini belum siap untuk menjadi juara mengingat posisi mereka yang malah turun ke peringkat kedua dan tertinggal tiga angka dari Manchester City.

Saat ditanya kembali terkait peluang MU untuk menjadi yang terbaik di musim ini, Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk memberikan tanggapan. Sang manajer mengaku bahwa fokus utama dirinya pada saat ini adalah kembali meningkatkan performa anak asuhnya yang sempat anjlok guna kembali merebut tahta klasemen.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami harus fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan dan tak membicarakan tentang gelar juara.

"Kami harus bermain bagus, meningkatkan kualitas, mendapatkan momentum kembali dan merebut posisi yang sebelumnya kami tempati," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, Man United akan menjamu Southampton di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB. Pada pertandingan ini MU menargetkan kemenangan demi terus memberikan tekanan pada Man City yang berhasil menyalip mereka di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini