Ole Gunnar Solskjaer Masih Yakin Bisa Dongkrak Performa MU

Penulis: Demos Why
Senin 04 Okt 2021, 16:22 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kembali tak stabilnya performa The Red Devils belakangan ini. Solskjaer mengaku sangat yakin bisa mengatrol performa United.

Kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United dalam dua pekan terakhir mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya dari enam pertandingan terakhir Setan Merah di semua kompetisi, United hanya mampu meraih dua kali kemenangan sekali imbang dan sisanya kekalahan. Kondisi tersebut lantas beberapa kelompok suporter setia Man United mulai menyarankan agar petinggi klub untuk segera memecat Solskjaer sebagai manajer tim karena dianggap tidak becus dalam mengelola para pemain bintangnya.

Meski demikian, Solskjaer mengaku masih yakin bisa mengatrol performa Man United. Solskjaer hanya perlu untuk fokus bekerja guna mendapatkan yang terbaik.

"Itu [keyakinan bisa mendapatkan hasil lebih baik] pertanyaan yang sama yang diajukan setelah Rabu malam," ujar Solskjaer dilansir dari Mirror.

"Saya sangat percaya diri bahwa kami akan mendapatkan yang terbaik dari skuad ini. Banyak yang telah terjadi bulan ini dan kami memiliki Raphael Varane dan Jadon Sancho bersama kami sejak Agustus, dan Cristiano Ronaldo sejak September."

"Kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan dan kami perlu meningkatkan. Kami tahu itu dan saya tahu itu, tetapi saya percaya pada pemain dan staf pelatih yang saya miliki."

"Saya percaya pada para pemain ini, saya percaya pada staf pelatih dan saya percaya kami memiliki sesuatu yang besar. Kami butuh hasil yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-masih-yakin-bisa-dongkrak-performa-mu
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini