Ole Gunnar Solskjaer: Laga Kontra Burnley Jadi Ujian Bagi Mental Pemain MU

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 19:18 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan timnya untuk tak menganggap sepele kekuatan Burnley saat tandang ke Turf Moor dini hari nanti. Solskjaer menilai The Clarets akan menjadi ujian mental para penggawa The Red Devils.

Manchester United mengincar poin sempurna saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pasalnya hanya dengan kemenangan, posisi MU akan langsung terkatrol ke peringkat pertama sekaligus menggusur posisi Liverpool yang dalam beberapa pekan terakhir duduk nyaman di singgasana klasemen sementara Premier League.

Di atas kertas, Man United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Hal itu tak bisa lepas dari 10 pertandingan terakhir mereka yang tak tersentuh oleh kekalahan. Namun Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan pasukannya untuk tidak menyepelekan kekuatan The Clarets karena belakangan ini pasukan arahan Sean Dyche berhasil menunjukkan kebangkitan dengan tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir mereka. Bukan hanya itu, laga ini sendiri diklaim Solskjaer sebagai ujian mental bagi para penggawa The Red Devils.

"Laga ini merupakan tantangan yang sangat besar dan hal seperti ini harus bisa dilewati jika ingin sukses di Premier League," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Anda harus siap secara mental dan tampil dengan baik karena mereka merupakan salah satu tim yang sangat terorganisir di liga. Mereka memiliki beberapa kekuatan yang tidak dimiliki oleh banyak tim dan klub lain, jadi dengan cara menunjukkan permainan mereka akan sangat berdampak besar bagi moral dan semangat tim kami."

"Jika Anda mampu memenangkan pertandingan ini, maka hasilnya akan menjadi pondasi sangat kuat bagi kami di masa yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Burnley

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini