Ole Gunnar Solskjaer Konfirmasi Bahwa Jesse Lingard Jalani Isolasi Mandiri

Penulis: Yuni Winata
Selasa 24 Nov 2020, 19:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer konfirmasi tentang Jesse Lingard yang tengah menjalani isolasi

Jesse Lingard - men

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa Jesse Lingard saat ini tengah menjalani isolasi mandiri karena pernah kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Musim ini Jesse Lingard baru dua kali tampil di Liga Premier, dan masih belum pernah tampil di Liga Champions. Dan untuk laga Liga Champions kontra Istanbul Basaksehir pada Selasa (24/11), gelandang 27 tahun itu akan kembali absen karena tengah menjalani isolasi mandiri karena melakukan kontak dengan orang yang positif terpapar COVID-19.

Saat bicara dalam konferensi pers sebelum laga, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi tentang kondisi pemain-pemainnya yang mungkin akan absen, termasuk Lingard.

“Kami harap (Paul) Pogba akan bisa siap besok. Luke Shaw dan Phil Jones akan absen. Lingard tengah melakukan isolasi mandiri setelah kontak dengan kasus positif.”

Karena sang manajer tak mengungkapkan kapan insiden terseut terjadi, jadi masih belum jelas sampai kapan gelandang asal Inggris itu akan melakukan isolasi. Mungkin dia sudah akan siap saat mereka bertandang ke Southampton pada Minggu (29/11), namun dengan Donny van de Beek yang kesulitan mendapat menit bermain musim ini, jelas akan lebih sulit bagi gelandang itu untuk mendapat menit bertanding.

Total Jesse Lingard telah tampil dalam lebih dari 200 laga untuk Setan Merah, namun mulai musim lalu performanya menurun drastis. Dari 40 kali laga disemua kompetisi musim lalu, dia hanya mencatatkan 4 gol dan 2 assist.

Posisinya di tim juga makin tergusur setelah Bruno Fernandes datang dari Sporting Lisbon pada Januari lalu.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, Ole Gunnar Solskjaer

786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini