Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Sebagai Titik Terlemah Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 19:12 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, John Aldridge, mengklaim Ole Gunnar Solskjaer sebagai titik terlemah bagi Manchester United pada saat ini. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United kembali memperkuat lini belakang dan lini depan mereka yang dianggap masih belum maksimal di musim lalu. Sebagai solusi untuk menambal kekurangan tersebut, United merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Akan tetapi, John Aldridge justru mengklaim Ole Gunnar Solskjaer selama ini sebenarnya menjadi titik terlemah bagi Man United. Bahkan keputusan manajemen klub memperpanjang kontraknya hingga Juni 2024 sebagai bumerang bagi mereka.

"Keputusan untuk memberi Ole Gunnar Solskjaer kontrak baru disambut dengan gembira oleh para penggemar Liverpool, Chelsea dan Manchester City karena, pada saat ini, dia masih seorang pelatih dengan banyak hal yang masih harus dibuktikan," ujar Aldridge kepada Sunday World.

"Solskjaer tampak seperti orang yang hebat, tetapi buku rekor mengonfirmasi bahwa dia tidak memenangkan apa pun sebagai seorang manajer - dan sampai bisa memenangkan trofi maka kualitasnya akan terus dipertanyakan."

"Musim lalu, United seharusnya memenangkan Liga Europa. Tapi mereka tampil kacau di babak final saat menghadapi Villarreal dan sekali lagi hasil itu semakin menambah panjang rentetan kegagalan Solskjaer di kompetisi berformat piala."

"Harus diakui bahwa United telah mengalami peningkatan di bawah arahannya karena mereka sedikit berantakan ketika Jose Mourinho pergi pada Desember 2018 yang lalu."

"Namun ketika seorang manajer melatih sebuah klub besar dan tak memenangkan apa pun dalam dua setengah tahun, maka saya pikir dia hanya beruntung diberi kontrak baru berdurasi tiga tahun," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, John Aldridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-diklaim-sebagai-titik-terlemah-man-united
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini