Odion Ighalo Klaim Mason Greenwood Punya Masa Depan Cerah

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mei 2020, 23:15 WIB
Odion Ighalo Klaim Mason Greenwood Punya Masa Depan Cerah

Mason Greenwood (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Odion Ighalo, mengklaim Masn Greenwood memiliki masa depan yang cerah di Old Trafford ketimbang dirinya. Ighalo juga mendoakan yang terbaik bagi perjalanan karier sang bomber muda tersebut.

Musim 2019/20 merupakan musim yang sangat bersejarah bagi Greenwood. Pasalnya pemain lulusan akademi sepakbola The Red Devils itu berhasil promosi ke tim utama bahkan langsung mendapatkan kepercayaan begitu tinggi dari Ole Gunnar Solskjaer. Greenwood lantas membalas kepercayaan sang manajer dengan mencetak 12 gol dari 35 penampilan di semua kompetisi meski mayoritas dia tampil sebagai pemain cadangan.

Tak heran, kegemilangan penampilan Greenwood di atas lapangan membuatnya kerap mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Salah satu pihak yang mengagumi kiprah Greenwood di musim ini adalah Ighalo. Striker pinjaman dari Shanghai Shenhua tersebut menilai Greenwood sebagai sosok pemain yang sangat hebat. Bahkan Ighalo memprediksi Greenwood akan menjadi pemainpenting bagi Man United dalam beberapa musim ke depan.

"Dia sosok pemain dengan usia masih sangat muda dan menyenangkan. Dia termasuk tipe pemain yang sangat bagis, bisa bermain di sisi kanan atau kiri, dia bisa melakukan tembakan dan mencetak gol," ujar Ighalo dalam live Instagram.

"Dia merupakan sosok pemain masa depan bagi Man United. Saat ini dia tampil sangat bagus, namun dalam dua hingga empat tahun lagi, dia akan melakukan pekerjaan yang fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Odion Ighalo

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini