Neville Ingin Solskjaer Segera Putuskan Siapa Yang Akan Jadi Kiper Utama Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Sep 2020, 19:45 WIB
Neville Ingin Solskjaer Segera Putuskan Siapa Yang Akan Jadi Kiper Utama Manchester United

De Gea-Henderson - men

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Gary Neville, ingin agar pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, segera memutuskan siapa diantara David de Gea dan Dean Henderson yang akan menjadi kiper utama United.

Setelah dikonfirmasi bahwa Henderson yang tampil impresif selama dua musim dipinjamkan ke Sheffield United akan kembali ke United untuk musim depan, timbul pertanyaan tentang siapakah yang akan menjadi kiper utama United.

Musim lalu De Gea beberapa kali melakukan kesalahan dan banyak yang menyarankan agar Solskjaer mengganti De Gea dengan Henderson, namun Solskjaer nampaknya masih mempercayai De Gea dan masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi kiper utama.

Saat bicara dengan Sky Sports, Neville menyarankan agar Solskjaer segera memutuskan siapa yang akan menjadi kiper utama untuk musim depan, karena jika tidak, situasi tersebut akan menimbulkan kegelisahan.

“Ini adalah hal rumit dan saya sedikit khawatir tentang hal ini,” kata Neville.

“Disisi luar ini terlihat brillian. Anda punya seorang kiper dalam David de Gea, yang adalah pemain kelas dunia, tak diragukan lagi.

“Lalu anda punya Dean Henderson yang mendapat musim bagus dan ingin menjadi nomor 1 Inggris. Dia ingin tampil di turnamen besar, dia ingin bermain untuk Manchester United, dan dia tak ingin menunggu.

“Saya selalu menyukai situasi saat anda punya pemain nomor satu yang fantastis, dan anda punya pemain nomor dua yang bagus, yang tahu posisinya.

“De Gea melakukan kesalahan di pekan kedua, apakah ini adalah saatnya Henderson datang?

“Ole akan dihantui oleh pertanyaan itu sepanjang waktu, kemungkinan, saat musim (depan). Itu adalah posisi dimana anda tak boleh tak yakin. Saya yakin itu akan menciptakan kegelisahan saat siapa kipernya belum ditentukan.”

Artikel Tag: Manchester United, dean henderson, David De Gea

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini