Ndidi Begitu Senang dengan Keberhasilan Leicester Kalahkan Chelsea

Penulis: Dwi Prima
Minggu 24 Jan 2021, 21:20 WIB
Ndidi Begitu Senang dengan Keberhasilan Leicester Kalahkan Chelsea

Wilfred Ndidi / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Wilfred Ndidi mengungkapkan kegembiraannya, tidak hanya karena mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 Leicester City tapi juga menang menyakinkan atas Chelsea.

Tendangan setengah voli pemain internasional Nigeria itu membuat Leicester unggul lebih dulu di King Power Stadium, saat ia melepaskan tembakan dari tiang gawang untuk mencetak gol pertamanya di musim 2020/21.

Sebelum jeda, penyelesaian yang manis dari James Maddison menggandakan keunggulan timnya setelah sebelumnya membentur mistar gawang, sementara peluang untuk Jamie Vardy, Youri Tielemans dan James Justin hanya menambah drama pada laga ini.

Setelah penampilan hebat melawan The Blues, Ndidi mengatakan kepada LCFC TV: “Saya sangat senang. Dalam permainan ini, kami ingin berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin. Saya merasa sangat baik. Saya akan mengatakan masih ada lebih banyak pertandingan yang akan datang.

"Sebagai sebuah tim, kami menginginkan poin. Kami ingin bermain dan mendapatkan poin. Jadi, saya hanya merasa ini salah satu laga yang kami bisa benar-benar lakukan dengan baik, tetapi masih banyak yang harus dipelajari dan mudah-mudahan laga yang lebih baik akan hadir.

"Ini sangat menarik dan kami merasa sangat senang karena ini bagian dari musim, dan masih banyak pertandingan yang akan datang.

"Saat ini, kami hanya membangun kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya, kami tidak memikirkan akhir musim.

"Kami tahu apa yang ingin kami capai, tapi itu datang pertandingan demi pertandingan. Kami mencoba untuk fokus pada pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Wilfred Ndidi, Leicester, Chelsea

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini