Napoli Ungguli Milan dan United dalam Perburuan Winger Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jul 2020, 22:25 WIB
Napoli Ungguli Milan dan United dalam Perburuan Winger Sassuolo

Jeremie Boga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Napoli dikabarkan telah mengungguli AC Milan dan Manchester United dalam perburuan winger Sassuolo, Jeremie Boga, pada bursa transfer musim panas ini.

Boga berhasil tampil begitu fantastis bersama Neroverdi sejak kedatangannya dari Chelsea dan khususnya musim ini dengan mengemas 11 gol dan empat assist.

Sejumlah outlet media mengklaim bahwa Rossoneri telah menaruh minat yang konkrit terhadap winger 23 tahun tersebut, dan sang pemain sendiri mengundang para penggemarnya untuk mengajukan tawaran dengan mengklaim ia bakal terbuka terhadap petualangan baru.

ESPN FC dan Stretty News sama-sama menyatakan belakangan ini soal Red Devils yang tengah memantau situasi Boga, berdasarkan sumber yang dekat dengan pemain tersebut.

Menurut kabar dari Il Mattino, kepergian Jose Callejon dari Napoli yang sudah tidak lama lagi membuat direktur olahraga Giuntoli mulai menjelajah mercato untuk mencari penggantinya dan pihak klub siap menindaklanjuti upaya mereka untuk mendaratkan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Partenopei diketahui mengungguli klub-klub lain, termasuk Rossoneri, dalam perburuan, dan karena itulah mereka akan mendapat peluang lebih besar jika Sassuolo membuka peluang melepas mantan penggawa Chelsea tersebut.

Kini, Milan dan United dituntut bergerak lebih aktif jika ingin tetap memiliki peluang untuk mengamankan tanda tangan Boga musim panas nanti, namun Napoli tentu saja akan semakin serius dengan upaya mereka, yang sudah selangkah di depan klub-klub rival.

Artikel Tag: jeremie boga, Sassuolo, AC Milan, Napoli, Manchester United

923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini