Napoli Putuskan Jual Insigne, Milan Bersedia Tawarkan Suso

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Apr 2019, 22:30 WIB
Napoli Putuskan Jual Insigne, Milan Bersedia Tawarkan Suso

Insigne kabarnya akan dijual Napoli pada musim panas (Image: Getty)

Berita Transfer: Napoli kabarnya sudah memutuskan untuk menjual Lorenzo Insigne pada musim panas tahun ini dan sang penyerang tidak kekurangan peminat, dengan AC Milan disebutkan bersedia untuk bersaing dengan Atletico Madrid.

Menurut kabar yang dirilis oleh Corriere dello Sport, hubungan Insige dengan Il Partenopei sudah retak sejak para fans mereka kembali memusuhinya pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa kontra Arsenal pekan lalu.

Oleh karena itu, Napoli disebutkan sudah siap untuk menguangkan sang kapten, yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan ketika timnya dikalahkan dengan skor 1-2 oleh Atalanta pada akhir pekan lalu, dan menaruh harga tidak kurang dari 70 juta euro.

Surat kabar itu menjelaskan bahwa Liverpool, Chelsea dan Paris Saint-Germain adalah klub-klub top Eropa yang masuk antrean untuk merekrut sang pemain berusia 27 tahun ini.

Walau demikian, Sport Mediasettidak menutup kemungkinann untuk Bayern Munich, yang akan memerlukan pengganti dari Franck Ribery dan Arjen Robben, sedangkan Inter Milan dikatakan akan menjual Mauro Icardi pada musim panas ini.

Walau demikian, yang paling ramai dikaitkan dengan Insigne adalah Atletico Madrid, yang diwartakan sudah mengajukan tawaran senilai 50 juta euro, namun ditolak oleh Il Partenopei.

Sementara Il Mattino, menambahkan bahwa AC Milan akan memanfaatkan kesempatan, dengan menawarkan mahar transfer senilai 40 juta euro plus Suso, yang dihargai oleh mereka senilai 40 juta euro, jadi total transfer Insigne bernilai 80 juta euro.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, AC Milan

1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini