Nani: Sejak Awal Saya Tahu Bruno Fernandes Berjodoh dengan MU

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Nov 2020, 04:44 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Luis Nani, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak terkejut terkait Bruno Fernandes yang langsung melejit bersama Setan Merah. Nani mengklaim dirinya sudah tahu sejak awal bahwa Fernandes memang berjodoh dengan MU.

Sejak datang ke Manchester United pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes dengan cepat menjadi idola baru di Old Trafford. Pasalnya bintang asal Portugal itu langsung menjadi pemain kunci sekaligus ruh permainan bagi tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Terakhir, Fernandes menunjukkan kelasnya saat MU membantai Istanbul Basaksehir dengan skor 4-1 dengan mencetak brace di laga itu.

Menangapi performa apik Fernandes bersama Man United, Luis Nani mengaku sama sekali tak terkejut. Salah satu alasannya karena selama membela Sporting Lisbon, Fernandes merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Portugal. Akan tetapi tak mudah bagi pemain Portugal untuk bisa bersinar di Premier League yang memiliki tingkat kesulitan tinggi.

"Bruno Fernandes yang sekarang jauh lebih baik dari Bruno yang bermain bersama saya di Sporting," ujar Nani kepada United Review.

"Dia [Fernandes] bermain dengan sangat baik di Portugal. Namun Liga Portugal itu berbeda dari Premier League, karena Premier League memiliki intensitas dan juga kualitas yang jauh lebih bagus."

Selain itu, faktor lain yang membuat Fernandes cepat bersinar di Old Trafford karena sang pemain diklaim sudah memiliki DNA Manchester United.

"Saya melihat Bruno memiliki potensi yang sangat besar pada diri Bruno dan saya menyarankan ia pindah ke Inggris jika ia ingin berganti Liga. Saya bilang padanya 'permainanmu cocok di Inggris dan para fans akan menggilaimu," ujarnya melanjutkan.

"Gaya bermainnya sangat diapresiasi oleh para fans karena ia suka mengambil resiko dan ia mau mengambil tanggung jawab dan juga membuat umpan-umpan, dribble dan juga tembakan yang sulit."

"Dia tidak takut membuat kesalahan dan ia hanya memikirkan bagaimana cara membuat timnya meraih kesuksesan, dan bukankan ini adalah ciri khas United?" pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

2788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini