Mulai Sembuh dari Corona, Kapten Fiorentina: Masa Kelam Sudah Saya Lewati

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 29 Mar 2020, 00:14 WIB
Mulai Sembuh dari Corona, Kapten Fiorentina: Masa Kelam Sudah Saya Lewati

German Pezzella / via EPA

Berita Liga Italia: German Pezzella mengaku was-was ketika dirinya didiagnosis positif mengidap Virus Corona. Namun kekhawatiran bek Fiorentina tersebut saat ini sudah sirna setelah kondisi kesehatannya sudah jauh lebih baik.

Dua minggu sudah Pezzella menjalani proses isolasi diri untuk mencegah penularan yang lebih masif di tim Fiorentina.

Dan kesehatan bek berkebangsaan Argentina tersebut kini sudah membaik. Eks defender Real Betis ini pun bersedia untuk menceritakan kondisi kesehatannya saat ini.

"Dua minggu lalu saya mengalami gejala (Virus Corona), tetapi untungnya tak ada yang serius dari gejala tersebut," ungkap Pezzella kepada Corriere dello Sport.

"Saya mencoba untuk tetap tenang dalam melewati pengalaman ini. Tetapi sejujurnya pada masa awal (terinfeksi) saya sedikit merasa khawatir."

"Untungnya gejala yang saya alami tidak begitu parah. Dari situlah saya pun berusaha untuk tetap tenang."

"Masa kelam sudah saya lewati dan itu terjadi pada beberapa hari yang lalu. Saya pikir saya perlu melakukan tes ulang untuk mengecek apakah saya saat ini sudah dalam kondisi negatif," tutup defender berusia 28 tahun ini.

Pada pekan ini, presiden Fiorentina yaitu Rocco Commisso mengungkapkan kalau ada 12 kasus COVID-19 yang terjadi di klub pimpinannya.

Selain Pezzella, pemain La Violalainnya yang terinfeksi virus ini adalah penyerang yang baru saja direkrut dari Wolverhampton Wanderers yaitu Patrick Cutrone.

Artikel Tag: German Pezzella, Fiorentina, Liga Italia, Serie A, Virus Corona, Covid-19

739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini