MU Siap Bayar 50 Juta Euro Kepada Real Madrid Untuk Raphael Varane

Penulis: Yuni Winata
Senin 05 Jul 2021, 22:00 WIB
MU siap bayar 50juta euro pada Real Madrid untuk Raphael Varane

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut Ian McGarry, MU sudah siap membayar sebesar 50 juta euro untuk merekrut bek Real Madrid, Raphael Varane.

Setan Merah sudah dikaitkan dengan Raphael Varane selama bertahun-tahun, namun baru pada musim panas kali ini situasinya terlihat makin serius, dengan Varane yang diklaim ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Kontrak Varane sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan Madrid jelas tak ingin bintang mereka itu hengkang dengan status bebas transfer saat masa kontraknya berakhir. Terlebih setelah Madrid kehilangan bek veteran, Sergio Ramos, yang kemungkinan besar akan bergabung ke PSG.

Tentang Varane, host Transfer Window Podcast, Ian McGarry, mengklaim bahwa United sudah siap membayar sebesar 50 juta euro untuk memboyong Varane ke Old Trafford.

“Manchester United menghidupkan kembali usaha mereka untuk merekrut centre-half Real Madrid dan Prancis, Raphael Varane,” kata McGarry.

“Dia adalah seorang pemain yang sudah pernah menjuarai semuanya. Dia adalah pemain yang kontraknya akan habis tahun depan, jadi bisa dibeli dengan harga yang masuk akal saat anda mempertimbangkan berapa harga bek bagus di pasar transfer saat ini.

“Menurut pemahaman kami Man United sudah siap membayar 50 juta euro untuk Varane. Real Madrid tak ingin kehilangan (Varane) tanpa mendapat uang satu tahun lagi.”

Sejauh ini United sudah berhasil mendatangkan kiper Tom Heaton yang berstatus bebas transfer, juga berhasil mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho.

Artikel Tag: MU, Real Madrid, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-siap-bayar-50-juta-euro-kepada-real-madrid-untuk-raphael-varane
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini