MU Punya Mesin Gol Baru Dalam Diri Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 19:15 WIB
MU Punya Mesin Gol Baru Dalam Diri Mason Greenwood

Mason Greenwood (Foto: Paul Kane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bisa mencetak gol bagi Setan Merah. Bahkan Solskjaer sangat yakin musim depan Greenwood akan mencetak gol-gol penting bagi timnya.

Di musim panas tahun ini, Manchester United memiliki potensi kehilangan Romelu Lukaku yang masih diburu oleh Inter Milan. Meski transfer Lukaku ke Giuseppe Meazza diprediksi akan sulit terwujud lantaran sang pemain memiliki banderol yang sangat tinggi, namun La Beneamata hingga kini masih terus melakukan pendekatan.

Akan tetapi jika MU memang harus kehilangan Lukaku, mereka tak perlu khawatir untuk mencari penggantinya. Sebab kini United memiliki Greenwood untuk menggantikannya. Pemain jebolan akademi Setan Merah itu dipastikan akan menjadi salah satu pemain muda yang akan memperkuat MU di musim depan.

Solskjaer sendiri menilai Greenwood memiliki kualitas yang bisa membuat dirinya menjadi bomber andalan MU di masa yang akan datang.

"Dia seorang finisher yang baik. Dia memiliki kualitas mengolah bola dengan kaki kiri dan kanan dengan sama baiknya, bahkan dia sendiri tak tahu mana yang lebih dominan," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Dia bisa mengeksekusi penalti dan tendangan bebas dengan kedua kakinya. Dia merupakan pemain yang bisa membuka ruang dan mengakhirinya dengan sebuah peluang. Dia akan mencetak gol tahun ini, saya yakin 100% tentang hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Mason Greenwood

2781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini