MU Konfirmasi Raphael Varane Menepi Selama Beberapa Pekan

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Okt 2021, 06:04 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, akhirnya mengonfirmasi bahwa Raphael Varane harus menepi selama beberapa pekan akibat cedera. Varane cedera saat membela timnas Prancis di final UEFA Nations League.

Sepeti yang diketahui sebelumnya bahwa Varane mengalami cedera saat membela timnas Prancis di final UEFA Nations League kontra Spanyol yang dimenangkan oleh Les Bleus dengan skor tipis 2-1. Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Manchester United akhirnya mengonfirmasi bahwa Varane harus menepi dalam beberapa pekan karena mengalami cedera otot paha.

"Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa pekan," tulis pernyataan resmi klub.

Cedera Varane menjadi pukulan telak bagi Man United. Sebab sebelumnya Harry Maguire juga telah absen di dua pertandingan terakhir karena cedera. Itu artinya, MU akan tampil tanpa dua bek andalannya tersebut saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB.

Dengan cedera yang membekap Varane dan Maguire, United dipastikan akan mengandalkan Victor Lindelof di jantung pertahanan mereka. Namun belum diketahui siapa yang akan menjadi tandem bek asal Swedia tersebut, apakah Eric Bailly atau Phil Jones. Kedua bek tersebut di musim ini belum mendapatkan kesempatan bermain.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-konfirmasi-raphael-varane-menepi-selama-beberapa-pekan
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini