banner babe

MU Dinilai Cuma Bikin Pemainnya Jadi Mata Duitan

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jun 2019, 14:00 WIB
MU Dinilai Cuma Bikin Pemainnya Jadi Mata Duitan

Bryan Robson (Foto: Nick Potts/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengomentari terkait kebijakan mantan klubnya itu dalam menggaji pemain dengan nilai yang sangat besar. Bagi Robson, kebijakan MU tersebut justru membuat mereka kini dalam masalah.

Manchester United sendiri saat ini tengah pusingkan oleh beberapa pilar utama mereka yang meminta kenaikan gaji sebagai salah satu syarat untuk menandatangani kesepakatan baru. David De Gea dan Marcus Rashford disinyalir menjadi dua pemain yang menginginkan hal tersebut.

Di mata Robson, kebijakan MU menggaji Alexis Sanchez dengan nilai yang fantastis membuat pemain lainnya menuntut perlakuan serupa lantaran merasa pantas untuk mendapatkannya. Namun hal itu justru membuat MU kini dalam masalah.

"Semua orang tahu skala gaji yang dituntut para pemain top sekarang. Dan dalam kaitan ini, United telah menciptakan permasalahannya sendiri dengan uang yang harus mereka bayarkan," ujar Robson kepada The Sun.

"Mereka telah melakukan yang terbaik untuk para pemain dan menjadikan klub itu semenarik mungkin demi menggoda rekrutan baru."

"Anda harus mengapresiasi ambisi itu namun itu juga berarti bahwa para pemain top – dan dalam kaitan ini Rashford – akan berusaha untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin sebagai bagian dari struktur tersebut."

"Pada akhirnya si pemain [Rashford] harus diperhatikan. Dan di waktu yang sama mereka tidak boleh kehilangan dia – saya tidak percaya dia benar-benar ingin pergi."

"Mereka harus bisa mengikatnya – selama itu bukan dengan memberinya gaji yang gila," pungkasnya.

Artikel Tag: Bryan Robson, Manchester United, Marcus Rashford

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini