MU Dikalahkan Tim Juru Kunci, Ole Gunnar Solskjaer Murka

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Jan 2021, 06:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak mampu menyembunyikan kekecewaannya usai Setan Merah dikalahkan oleh Sheffield United. Sang manajer menyebut penampilan para pemainnya jauh dari harapan dirinya.

Pada lanjutan pekan ke-20 Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Sheffield United di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB, Setan Merah justru menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1. Yang jauh lebih menyesakkan karena MU di laga itu dikalahkan oleh tim juru kunci. Hal itu yang membuat Ole Gunnar Solskjaer akhirnya marah besar.

Sang manajer menyebut penampilan Man United di laga itu jauh di bawah harapannya. Solskjaer juga mengkritisi kinerja wasit yang dia anggap telah membuat beberapa keputusan yang merugikan timnya.

"Sangat mengecewakan! Kami tak bisa menemukan solusi untuk membongkar pertahanan rapat mereka," ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

"[Wasit] juga telah melakukan dua keputusan yang salah. Tapi begitulah adanya dan wasit telah melakukan dua keputusan yang salah."

"Di sisi lain kami juga tak memiliki kreativitas yang membuat penampilan kami kurang baik di laga ini. Kami juga kebobolan dua gol buruk, kami tak berhasil melakukan tekel yang tepat untuk kembali menguasai bola, kami gagal mengamankan lini pertahanan dan akhirnya kami dihukum."

"Tak ada waktu untuk mengasihani diri sendiri karena di Sabtu nanti [Minggu dini hari] kami harus tandang ke markas Arsenal. Kami harus melupakan hasil ini dan kembali maju," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Sheffield United

912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini