Mourinho Targetkan Kelemahan Dua Pemain United ini di Kemenangan 6-1 Spurs

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Okt 2020, 14:23 WIB
Mourinho

Mourinho dan Solskjaer (foto:en24)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho nampaknya menyadari kelemahan dua pemain bintang Old Trafford ini saat Tottenham mengekploitasi mereka di kemenangan 6-1 di pertandingan yang berlangsung Minggu lalu.

Rencana permainan bos Spurs yang juga eks manajer Manchester United tersebut terbukti sukses saat timnya menghancurkan tuan rumah di lanjutan Premier League.

Manajer asal Portugal tersebut nampak puas di pinggir lapangan saat timnya melibas eks timnya meski sempat tertinggal melalui penalti Bruno Fernandes di awal laga.

Spurs segera merespon melalui brace Harry Kane dan Son Heung-min serta sumbangan masing-masing satu gol dari Tanguy Ndombele dan Serge Aurier yang harus kehilangan Anthony Martial karena diganjar kartu merah saat United tertinggal 2-1 dan akhirnya dipermalukan di kandang sendiri.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa lagi memberikan alasan saat timnya mengalami kekalahan terbesar di bawah kepelatihannya dan Manchester Evening News mengklaim bahwa salah satu taktik dari Mourinho merupakan kunci sukses Spurs meraih kemenangan.

Jose Mourinho disebut telah memerintahkan dua full beknya, Serge Aurier dan Sergio Reguilon yang merupakan eks target United musim panas ini untuk memberikan tekanan tinggi karena ia yakin bahwa tidak satupun dari Marcus Rashford atau Mason Greenwood tidak akan turun menghadapi mereka.

Aurier dan Reguilon kemudian bisa bergabung dengan pemain sayap Tottenham, Erik Lamela dan Son untuk mengoyak pertahanan United.

Mourinho senang dengan performa timnya setelah pertandingan dengan mengatakan:”Menang 6-1 melawan Manchester United di Old Trafford merupakan sebuah kehormatan bagi kami semua mengingat dimensi Manchester United dan Old Trafford.”

Artikel Tag: Mourinho, Manchester United, Tottenham

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini