Mourinho Mengaku Sudah Tahu Taktik yang Akan Dipakai Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 22 Feb 2020, 19:33 WIB
Mourinho Mengaku Sudah Tahu Taktik yang Akan Dipakai Chelsea

Jose Mourinho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengklaim dirinya telah diberitahu formasi apa yang akan digunakan Chelsea melawan Tottenham pada Sabtu (22/2) malam WIB nanti, namun ia menolak untuk mengungkap siapa sumber yang membocorkan info tersebut.

Manajer Spurs, Mourinho, adalah sosok yang legendaris di Stamford Bridge di mana dia memenangkan tiga gelar Premier League selama dua periode di sana.

Dia membawa timnya saat ini ke London Barat malam ini pukul 19.30 WIB, dan mengungkapkan bahwa dia mendapat bocoran dari seseorang yang tahu bagaimana taktik yang akan digunakan oleh The Blues.

Pelatih asal Portugal itu mengklaim bahwa Chelsea akan bermain dengan lima bek melawan Tottenham, tapi dia enggan membeberkan siapa informan di kamp The Blues itu.

“Dengan cara yang sama Anda punya banyak berita dan Anda tidak memberitahu sumbernya,” kata Mourinho kepada wartawan dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Besok juga sama. Saya diberitahu hal yang sama. Saya diberitahu bahwa mereka kembali menggunakan formasi lima bek seperti biasanya mereka lakukan ketika hasil mereka bukan yang terbaik.”

“Mereka melakukan itu saat mereka pergi ke Lille, mereka melakukan itu saat mereka datang ke kandang kami, sebuah sistem yang mereka mainkan melawan beberapa di antara kami dan mereka sangat nyaman dengan itu.”

“Ini adalah sistem yang sangat disesuaikan dengan rutinitas dan kualitas pemain mereka, tetapi mereka punya begitu banyak opsi sehingga mereka dapat melakukan apa yang sang manajer putuskan.”

Artikel Tag: Jose Mourinho, Frank Lampard, Chelsea, Tottenham Hotspur

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini