Mohammed Rashid Tidak Puas Meski Bawa Persib Raih Poin Penuh

Penulis: M. Aldi
Sabtu 08 Jan 2022, 14:00 WIB
Mohammed Rashid

Mohammed Rashid (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tambahan tiga poin disyukuri pemain Persib karena jadi awalan bagus menatap putaran kedua. Tapi Mohammed Rashid merasa tim dan juga dirinya pribadi tidak tampil dalam level terbaik di laga kontra Persita.

Menurutnya performa yang diperlihatkan selama 90 menit tidak mencerminkan gaya bermain Persib yang sesungguhnya. Kemenangan diraih dengan cara yang sulit hingga cuma ada satu gol tercipta. Itu pun lahir dari titik putih usai Bruno Cantanhede dijatuhkan di kotak terlarang.

"Menurut saya kami sudah melakukan apa yang kami bisa, memang ini bukan laga terbaik kami tapi setidaknya bisa meraih kemenangan. Tapi itu normal, Ini laga pertama kami (usai putaran pertama) dan ini pertama kali saya bermain di kota ini, ada perbedaan cuaca dan lapangannya cukup berat," ujar Rashid dalam jumpa pers virtual usai laga.

Biasanya Persib tampil lebih baik dan mendominasi laga. Namun kali ini timnya begitu kesulitan dalam membangun serangan dan menembus area final third. Tapi Mohammed Rashid menyebut yang terpenting timnya bisa menang.

"Secara pribadi, kami tak memperlihatkan permainan yang terbaik dan tidak seperti yang biasanya ditunjukkan oleh Persib. Tapi pada akhirnya kami bisa mendapat tiga poin dan itu yang terpenting," lanjut dia.

Hal positif dari laga ini juga menurutnya adalah kedua pemain depan sudah tampil. Persib di jendela transfer paruh musim merekrut David da Silva dan Bruno Cantanhede untuk menambah ketajaman. Bruno pun berhasil menorehkan gol debut melalui titik penalti.

"Saya rasa hal terbaik di laga hari ini adalah David dan Bruno bisa tampil dan beradaptasi, Bruno juga berhasil mencetak gol pertamanya, saya mengucapkan selamat kepada dia dan turut bahagia. Saya harap Bruno dan David bisa membantu kami meraih target di akhir musim," kata dia.

Ini juga menjadi laga comeback Mohammed Rashid setelah melewatkan empat pertandingan. Dirinya absen lama sebab membela tim nasional Palestina di FIFA Arab Cup Desember silam. Namun dia merasa belum dalam performa terbaiknya dan perlu mengembalikan itu secepat mungkin.

"Tidak, tidak puas dengan performa saya hari ini. Saya rasa harus bisa memberikan yang lebih lagi. Tetapi saya merasa senang karena bisa kembali ke lapangan meskipun berbeda," terang pria berkepala plontos ini.

"Karena sebelumnya saya bermain di stadion di Qatar dan harus beradaptasi lagi dengan lapangan di sini. Tetapi hari ini cukup bagus, setidaknya saya merasakan kembali bermain bersama tim ini dan Insya Allah laga berikutnya permainan saya bisa kembali normal," tukasnya.

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohammed-rashid-tidak-puas-meski-bawa-persib-raih-poin-penuh
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini