Miranchuk Tak Keberatan Hijrah Ke AC Milan, Atalanta Ogah Beri Restu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 00:35 WIB
Aleksei Miranchuk

Aleksei Miranchuk (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aleksei Miranchuk dikabarkan tidak akan keberatan hijrah ke AC Milan, namun Atalanta bersikap sulit dengan menolak melepasnya musim panas ini.

Rossoneri diketahui tertarik mendatangkan Miranchuk dari La Dea untuk memperkuat lini serang mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya, saat berbicara melalui Sky Italia, jurnalis Luca Marchetti berbicara mengenai situasi pemain internasional Rusia tersebut dan memberikan konfirmasi bahwa Milan telah menggali informasi mengenai sang bintang dan apakah transfer pinjamannya memungkinkan untuk direalisasikan.

Kendati demikian, negosiasi tersebut tidak akan mudah lantaran Atalanta tidak ingin kehilangan playmaker 25 tahun tersebut di musim yang penuh dengan komitmen ini. Saat ini, klub Bergamo bahkan tidak membuka peluang untuk transfer permanen dan mengubah sikap mereka tentu memerlukan waktu yang tidak sebentar.

Dari sudut pandang pemain, sang pemain akan dengan senang hati bergabung Rossoneri dan menjajal petualangan baru di klub lain. Ia telah mencaat 25 penampilan bersama La Dea di Serie A musim lalu dan berhasil mempersembahkan empat gol dan dua umpan gol setelah direkrut dari Lokomotiv Moscow.

Sementara itu, Milan tampaknya telah beralih ke target lain dengan Junior Messias akan bergabung dari Crotone setelah menjalani tes medisnya bersama klub Selasa (31/8) kemarin. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan manajemen akan kembali mengejar Miranchuk pada bursa ransfer yang akan datang.

Artikel Tag: Miranchuk, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miranchuk-tak-keberatan-hijrah-ke-ac-milan-atalanta-ogah-beri-restu
1785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini