Mino Raiola Bantah Sengaja Cari Masalah dengan Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Feb 2021, 08:30 WIB
Agen Paul Pogba, Mino Raiola.

Mino Raiola (Foto: Mauro Ujetto/NurPhoto)

Berita Sepakbola: Super agent Mino Raiola membantah tudingan yang menyebut dirinya kerap car masalah dengan Manchester United tentang masa depan Paul Pogba. Raiola menegaskan bahwa pernyataan yang dia ungkapkan hanya pendapat pribadi tanpa bermaksud mengganggu kestabilan skuad The Red Devils.

Pada Desember 2020 yang lalu, Mino Raiola sempat membuat pernyataan yang sangat mengejutkan dimana dirinya mengklaim masa depan Paul Pogba di Manchester United telah berakhir. Pernyataan itu nyatanya membuat isu seputar masa depan Pogba di Old Trafford semakin memanas seiring dengan penampilan tak konsisten sang pemain di atas lapangan hijau. Terlebih pernyataan itu diungkapkan oleh Raiola hanya beberapa saat sebelum laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions kontra RB Leipzig. Tak sedikit pihak yang menyebut pernyataan Raiola telah berdampak pada stabilitas MU dan berakibat pada kekalahan serta kegagalan mereka lolos ke babak 16 besar.

Meski demikian, Mino Raiola dengan tegas membantah bahwa dirinya sengaja mencari masalah dengan Man United. Dirinya juga membantah telah berusaha untuk mengganggu stabilitas skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dengan terus membahas terkait masa depan Pogba. Raiola berdalih bahwa apa yang dia utarakan ke media hanya pendapatnya saja dan tak lebih dari itu.

"Saya hanya mengutarakan pendapat, saya tidak ingin menimbulkan masalah," ujar Raiola kepada BBC Sport.

"Saya tidak berpikir pernyataan itu telah membuat tim manapun menjadi tidak stabil karena mereka memang memiliki penampilan yang cukup fantastis. Bahkan dalam beberapa saat mereka sempat berada di puncak klasemen liga."

"Menurutmu pemain besar seperti Paul Pogba - atau Solskjaer, yang memenangkan segalanya di sepanjang hidupnya - menjadi tidak stabil oleh apa yang dikatakan Mino Raiola? Ayolah, tolong. Saya tidak ingin membicarakan hal itu lagi. Itu membuat hidup menjadi sedikit lebih membosankan. Tapi memang begitulah adanya."

"Setiap kali saya menyampaikan pendapat, maka semua orang di Inggris akan mengamuk. Seketika saya menjadi agen yang terburuk atau terbaik, banyak klub yang kemudian merasa stres menghadapi tekanan publik serta jurnalis mulai banyak membicarakan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Mino Raiola, Manchester United

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini