Milan Terhalang Tiga Rintangan Berat Buru Playmaker Real Betis

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 12:45 WIB
Milan Terhalang Tiga Rintangan Berat Buru Playmaker Real Betis

Nabil Fekir (Sumber: Gunners Town)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan harus mengatasi tiga hambatan besar jika mereka ingin mengamankan servis playmaker Real Betis, Nabil Fekir, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Belakangan ini, Diario AS menyebut bahwa Rossoneri siap menindaklanjuti upaya mereka untuk merekrut Fekir dan bahkan bersedia menyodorkan tawaran sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar kepada Betis.

Tak lama setelahnya, Mundo Deportivo menyatakan Il Diavolo tak sendirian dalam perburuan gelandang 26 tahun tersebut. Pasalnya, Atletico Madrid juga telah melirik sang target sebagai bagian transaksi ganda terhadap rival La Liga mereka yang melibatkan Sergio Canales.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan bakal menghadapi tiga hambatan besar dalam upaya mereka mendatangkan Fekir. Pertama, Betis mematok banderol lebih dari 40 juta euro atau Rp640 miliar terhadap playmaker andalan mereka, nominal yang agaknya sulit dipenuhi raksasa Serie A lantaran batasan aturan Financial Fair Play.

Kedua adalah sebagaimana yang disinggung sebelumnya, sulitnya persaingan dengan Los Rojiblancosdalam memperebutkan tanda tangan pemain internasional Prancis tersebut, dan yang ketiga adalah klub La Liga tidak ingin menjual aset berharga mereka meski musim depan mereka tampaknya tidak akan lolos ke kompetisi Eropa.

Fekir sendiri telah membukukan tujuh gol dan tiga assist dalam 23 penampilannya bersama Los Verdiblancos sejak transfernya dari klub Ligue 1 Olympique Lyonnais musim panas lalu.

Artikel Tag: Nabil Fekir, Atletico Madrid, Real Betis, AC Milan

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini