Milan Punya Kunci Sukses Datangkan Serhou Guirassy dari Stuttgart

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 12:00 WIB
Serhou Guirassy

Serhou Guirassy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: VfB Stuttgart dilaporkan tertarik untuk mendatangkan tiga pemain bertahan AC Milan yang berbeda, yang dapat menjadi faktor dalam negosiasi Serhou Guirassy.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Corriere dello Sport (via Milan News), VfB Stuttgart sangat ingin bersaing di Bundesliga, dan mereka bertekad untuk memperbaiki skuadnya dengan mendatangkan para pemain baru.

Ada banyak target yang sedang mereka bidik, termasuk salah satu dari tiga pemain bertahan AC Milan, Jan-Carlo Simic, Pierre Kalulu dan Malick Thiaw.

Tampaknya ada banyak hal yang harus didiskusikan antara kedua klub karena Milan juga sedang bekerja keras untuk mendatangkan Serhou Guirassy dari tim asal Jerman tersebut, dan juga tertarik pada pemain bertahan asal Jepang, Hiroki Ito.

Guirassy memiliki klausul pelepasan senilai 17.5 juta Euro. Harga tersebut dinilai cukup rendah untuk kualitasnya yang berhasil mencetak 28 gol di musim ini. Milan mungkin harus membayar lebih dari itu untuk membuat Stuttgart senang.

Masalah utama dalam pengejaran Milan terhadap Guirassy adalah gaji sebesar 5 juta Euro, yang diminta oleh pemain berusia 28 tahun asal Guinea tersebut. Hal itu akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi dalam skuad.

Telah ada laporan bahwa Simic dapat dimasukkan dalam kesepakatan untuk Guirassy, namun tidak jelas bagaimana seorang pemain seperti Thiaw akan dilibatkan mengingat Milan menginginkan bayaran yang lebih tinggi untuk pemain asal Jerman tersebut.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, vfb stuttgart, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-kunci-sukses-datangkan-serhou-guirassy-dari-stuttgart
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini