Milan Naksir Kiper Celtic Angelini, United dan Juventus Pimpin Perburuan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Feb 2021, 22:25 WIB
Vincent Angelini

Vincent Angelini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendaratkan penjaga gawang Celtic Vincent Angelini, namun yang memimpin perburuan adalah Manchester United dan Juventus.

TMW menyebutkan bahwa Lazio, Fiorentina, Everton, Southampton, dan Red Devils sama-sama sedang mengejar Angelii, yang memiliki postur cukup tinggi dan fisik yang mirip dengan Gianluigi Donnarumma saat seusianya.

Penjaga gawang 17 tahun tersebut memiliki kewarganegaraan ganda Skotlandia dan Italia,namun ia sudah dipanggil untuk mewakili tim U-18 Italia. Menurut kabar dari StrettyNews, Manchester United merupakan klub yang saat ini terdepan dalam perburuannya, dengan Juventus juga menunjukkan ketertarikan paling serius terhadapnya.

Tim rekrutmen Red Devils bahkan terus menggali informasi mengenai remaja berbakat tersebut, dengan raksasa Liga Inggris sudah tidak sabar melanjutkan kinerja perekrutan pemain muda mereka yang begitu impresif belakangan ini.

Sang pemain sendiri akan habis masa kontraknya bersama Celtic musim panas nanti dan diperkirakan akan menolak tawaran untuk memperbaharui kontraknya bersama klub, yang menjadi peluang menggiurkan bagi manajemen Rossoneri.

Milan memang cukup santer memburu pemain-pemain yang akan berstatus bebas transfer untuk memperkuat skuat mengingat mereka bakal menawarkan kualitas, namun dapat diperoleh dengan biaya minim.

Angelini tentu bakal menjadi tambahan kekuatan menarik bagi skuat Rossoneri, kemungkinan di level junior untuk ke depan menjadi salah satu andalan klub di tim utama pada masa depan nanti.

Artikel Tag: Angelini, Celtic, Manchester United, Juventus

2567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini