Milan Inginkan Milik, Peluang Barter Pemain Terbuka

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 14:45 WIB
Milan Inginkan Milik, Peluang Barter Pemain Terbuka

Arkadiusz Milik (Sumber: 90Min)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut striker Napoli Arkadiusz Milik, dengan transaksi barter mungkin akan dilakukan pada bursa transfer musim panas nanti.

Rossoneri telah dikaitkan dengan Milik selama beberapa pekan terakhir mengingat sang pemain tampaknya bakal angkat kaki dari Partenopei dengan negosiasi perpanjangan kontraknya yang akan berakhir 2021 mendatang saat ini mcet.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport Senin (30/3) kemarin, Milan berpeluang memanfaatkan peluang penting tersebut jelang bergulirnya musim depan dengan mengambil langkah membajak pemain internasional Polandia tersebut.

Dengan Zlatan Ibrahimovic hampir dipastikan akan mengakhiri periode keduanya bersama Il Diavolo hanya dalam waktu enam bulan, pihak manajemen tengah memburu pemain yang mampu mengisi posisi yang ditinggalkan legenda asal Swedia tersebut.

Milik dapat menjadi sosok sempurna untuk mengemban tugas tersebut mengingat ia telah menunjukkan keinginannya untuk berpindah klub musim panas nanti dan mencari tantangan baru. Ia dan pasangannya, Jessica, memang bahagia di Naples, namun pada saat yang sama perlu suasana anyar setelah empat tahun berseragam Azzurri.

Usai kepergian Krzysztof Piatek dan dengan belum optimalnya Rafael Leao, striker 26 tahun tersebut dapat menjadi pilihan yang lebih konkrit bagi Rossoneri.

Mengingat Gennaro Gattuso saat ini menukangi Napolikesepakatan barter dengan mantan bos Milan tersebut sangat dimungkinkan lantaran ia berpeluang akan meminta anak asuh lamanya, meskipun banderol 40 juta euro atau Rp640 miliar telah dipatok untuk Milik. 

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Napoli, AC Milan

1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini