banner babe

Milan Ingin Tukar Andre Silva dengan Gelandang Wolves

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 06 Jul 2019, 14:10 WIB
Milan Ingin Tukar Andre Silva dengan Gelandang Wolves

Ruben Neves / via Getty Images

Berita Transfer: Gelandang Wolverhampton Wanderers yaitu Ruben Neves, tengah dibidik oleh AC Milan yang kabarnya siap menukar sang pemain dengan kompatriotnya asal Portugal, Andre Silva.

Striker milik Il Diavolo Rosso tersebut dipinjamkan ke Sevilla pada musim lalu dan sempat tampil moncer di paruh pertama La Liga 2018/19.

Sayangnya, performa Silva menurun drastis usai menderita cedera yang membuatnya harus absen membela Sevilla dalam jangka waktu yang lama.

Akibat tumpulnya penampilan Silva di paruh kedua musim, Sevilla pun memutuskan untuk tidak mempermanenkan status penyerang berusia 23 tahun itu dan Silva pun akhirnya kembali menjadi milik Milan.

Dengan sudah adanya sosok Krzysztof Piatek di lini depan tim, masa depan Silva di San Siro pun menjadi tidak jelas.

Sportmediaset melaporkan bahwa Milan sudah tidak membutuhkan jasa Silva dan bakal menyertakan namanya dalam upaya mereka untuk merekrut Ruben Neves dari Wolves.

Milan siap menyerahkan Silva kepada Wolves dan akan menambahkan uang sebesar 15 juta Euro demi bisa mengamankan servis Neves.

Kedua pemain merupakan klien dari super agen Jorge Mendes dan Milan pun berharap situasi tersebut mampu memuluskan proses transfer tukar guling ini.

Jika Silva jadi dilepas ke Wolves, nama Patrick Cutrone pun bakal dicoret oleh manajemen Milan dari daftar jual pemain di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: AC Milan, Wolves, Ruben Neves, Andre Silva

2105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini