Milan Ingin Permanenkan Diogo Dalot dan Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Okt 2020, 07:18 WIB
Diogo Dalot dan Manajemen Milan

Diogo Dalot dan Manajemen Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal berupaya mempermanenkan status Diogo Dalot dari Manchester United dan Brahim Diaz dari Real Madrid yang mereka pinjam musim ini.

Rossoneri telah memperkuat lini pertahanan mereka dengan merekrut Dalot dari Red Devils dengan status bebas transfer, namun sayangnya tanpa pilihan atau kewajiban pembelian.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, tak menutup kemungkinan Il Diavolo bakal berupaya meyakinkan Manchester United untuk menyisipkan pilihan pembelian saat musim ini berjalan. Akan ada kontak berkala yang terjalin, khususnya jika pemain U-21 Portugal tersebut benar-benar tampil meyakinkan sehingga transfer yang hanya pinjaman bisa berubah status menjadi permanen.

Situasi tersebut agaknya sama dengan yang dialami Brahim. Gelandang serang tersebut datang dari Los Blancos dengan status pinjaman murni, namun dari situasi sekarang tampaknya Paolo Maldini dan Ricky Massara bakal mengangkat telepon mereka untuk berusaha meyakinkan raksasa La Liga agar melepas pemain mereka.

Dua situasi yang mirip terebut akan membuat manajemen Milan bekerja keras bahkan saat musim sedang berjalan, tetapi untuk keduanya sangat penting agar kesepakatan segera dicapai sehingga transaksi pinjaman murni sementara ini diterima dengan senang hati oleh klub Serie A.

Kini, Rossoneri perlu menyusun strategi untuk meluluhkan Madrid dan Manchester United agar tidak bersikap sulit dalam negosiasi terkait transfer permanen kedua bintang muda tersebut.

Artikel Tag: Dalot, Brahim, Manchester United, Milan, Madrid

3894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini