Milan Incar Duo Bintang Eredivisie Atasi Area Bermasalah

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Jun 2020, 22:18 WIB
Milan Incar Duo Bintang Eredivisie Atasi Area Bermasalah

Noussair Mazraoui (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membidik duo bintang Eredivisie untuk memperbaiki area bermasalah yang mereka hadapi sepanjang musim ini.

Menurut pemberitaan dari Milan News, Rossoneri secara khusus telah mulai fokus pada dua nama selama beberapa pekan terakhir untuk mengatasi masalah di sisi bek kanan mereka, yakni Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven dan Noussair Mazraoui dari Ajax.

Milan memilih Dumfries lantaran ia memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan Theo Hernandez, yakni kekuatan ofensif dan kecenderungan untuk maju menyerang. Sementara itu, pemain internasional Maroko tersebut lebih unggul di level teknis, kurang eksplosif namun lebih ke tipe pemain komplit.

Kendati demikian, Il Diavolo tak memiliki sumberdaya finansial yang tidak terbatas yang mungkin akan membuat mereka lebih memilih Mazraoiu ketimban Dumfries. Bintang Ajax tersebut bukanlah starter di tim lantaran Sergino Dest lebih difavoritkan musim ini, sementara Dumfries merupakan kapten PSV.

Jika dana 10 juta euro atau setara Rp160 miliar sudah cukup untuk menebus Mazraoui, setidaknya diperlukan 20 juta euro atau Rp320 miliar guna merekrut Dumfries, dan meskipun Milan dalam beberapa hari terakhir telah berupaya menyisipkan Ricardo Rodriguez dalam kesepakatan dengan PSV, usaha mereka tampaknya belum membuahkan hasil.

Rodriguez sendiri saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama PSV hingga akhir musim ini terhitung sejak Januari lalu.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Noussair Mazraoui, PSV Eindhoven, Ajax, AC Milan

1516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini