Milan dan Juventus Bahas Pertukaran Bernardeschi-Paqueta?

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Jan 2020, 23:59 WIB
Milan dan Juventus Bahas Pertukaran Bernardeschi-Paqueta?

Bernardeschi bisa jadi ditukar dengan Paqueta (Image: Getty)

Berita Transfer: Rumor yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Juventus dan AC Milan mungkin akan saling bertukar gelandan, yakni antara Federico Bernerdeschi dengan Lucas Paqueta.

Sang gelandang serang bergabung dengan Il Bianconeri dari Fiorentina pada musim panas tahun 2017 lalu dengan harapan tinggi hingga klub raksasa Turin berani mengeluarkan kocek sebesar 40 juta euro, namun tak cukup memenuhi ekspektasi publik Allianz Stadium.

Bernardeschi telah dicoba untuk bermain dalam berbagai posisi di bawah asuhan Massimiliano Allegri dan kini bersama Maurizio Sarri, ia benar-benar terpinggirkan dan tidak pernah memberikan penampilan yang cukup untuk Si Nyonya Tua.

Kini Tuttomercatoweb berspekulasi bahwa sang pemain berusia 25 tahun itu menuju pintu keluar dari Juventus, dengan kemungkinan untuk menuju ke Milan sebagai bagian dari transfer pertukaran dengan gelandang asal Brasil, Paqueta. 

Dilanjutkan dari TMW, kedua klub dikabarkan sudah melakukan pertemuan, selagi para direktur Il Rossoneri, yaitu Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, mengagumi bakat Bernardeschi.

Di sisi lain Paqueta telah mengawali kariernya di San Siro dengan baik sejak didatangkan pada Januari tahun lalu, namun kesulitan untuk mempertahankan performa konsistennya pada musim ini.

Keputusan pelatih Stefano Pioli untuk beralih kepada formasi 4-4-2 semenjak kedatangan Zlatan Ibrahimovic juga membuatnya kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain, karena tidak ada posisi yang cocok untuknya.

Sang gelandang berusia 22 tahun itu merupakan seorang trequartista, dan dalam formasi andalan Sarri musim ini, yaitu 4-3-1-2, dia bisa memperebutkan posisi idamannya tersebut yang belakangan lebih sering diisi oleh Aaron Ramsey.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Lucas Paqueta, Juventus, AC Milan

2942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini