Meski Punya Ronaldo, Manchester United Haram Remehkan Kekuatan Newcastle

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 06:48 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan komentar terkait pertandingan antara MU kontra Newcastle United yang akan digelar pada akhir pekan ini. Parker menilai United haram hukumnya untuk meremehkan kekuatan The Magpies meski pada laga ini mereka akan diperkuat pemain sekelas Cristiano Ronaldo.

Setelah jeda internasional, Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan keempat Premier League kontra Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB. Pada pertandingan ini, The Red Devils dijagokan untuk meraih kemenangan setelah di pekan pertama menghajar Leeds United dengan skor telak 5-1. Terlebih dari tiga pertandingan terakhir mereka, MU belum pernah tersentuh kekalahan dengan rincian dua kemenangan dan hanya sekali imbang.

Pertandingan ini juga terasa sangat spesial lantaran akan menjadi debut kedua bagi Cristiano Ronaldo di Man United setelah 12 tahun lamanya berpisah. Artinya, tribun Old Trafford dipastikan akan terisi penuh untuk memberikan sambutan pada sang mega bintang serta memberikan dukungan penuh bagi tim kesayangan mereka.

Kendati demikian, Paul Parker mengingatkan Man United untuk tak besar kepala saat menjamu Newcastle. Meski dipastikan akan diperkuat oleh pemain sekelas CR7, namun Parker menilai The Toon Army berpotensi menjadi pengganggu pesta yang diadakan oleh United.

"Jangan lupa, Anda akan menghadapi tim lain dan mereka berpotensi untuk menjadi pengganggu pesta," ujar Parker kepada podcast Talking Devils.

"Di akhir musim alu, Steve Bruce berhasil membuat mereka tampil bagus serta mendapatkan beberapa hasil yang luar biasa. Laga ini mungkin akan dianggap sebagai kesempatan besar lainnya bagi mereka. Anda [MU] juga tak bisa terlalu yakin bisa mematikan lawan dan mengharapkan kemenangan yang mudah karena mendengar semua nyanyian dan dukungan kepada satu pemain saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Newcastle United, Cristiano Ronaldo, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-punya-ronaldo-manchester-united-haram-remehkan-kekuatan-newcastle
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini