Meski Kalah Dua Pertandingan Beruntun, Fonseca Tetap Senang dengan Penampilan Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 16 Jan 2020, 11:12 WIB
Meski Kalah Dua Pertandingan Beruntun, Fonseca Tetap Senang dengan Penampilan Roma

Paulo Fonseca / via Roma Press

Berita Transfer: Kendati menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir, manajer AS Roma yaitu Paulo Fonseca mengaku kalau performa timnya tidaklah mengecewakan.

Roma harus gagal mendulang poin di dua laga terakhir mereka. Saat menjamu Torino dua pekan silam, Edin Dzeko dkk. harus keok dengan skor 0-2.

Sementara di pekan berikutnya, Giallorossi lagi-lagi harus menelan pil pahit setelah tumbang 1-2 di tangan sang jawara bertahan Serie A yaitu Juventus.

Jelang laga kontra Parma pada babak 16 besar Coppa Italia dini hari nanti, Fonseca mengatakan kalau dirinya tidak begitu kecewa dengan penampilan anak asuhnya di dua laga terakhir.

"Tim memang gagal memenangkan dua pertandingan terakhir, namun kami sanggup bermain dengan cukup baik," ujar Fonseca di kanal resmi Roma TV.

"Di saat hal ini terjadi, kita harus menatap masa depan dengan optimisme yang tinggi."

Bicara soal Parma yang menjadi lawan tanding Roma nanti malam, eks manajer Shakhtar Donetsk itu mengungkapkan kalau Gialloblu adalah tim yang sangat sulit untuk dihadapi.

"Parma adalah tim yang sangat kuat. Mereka cukup tangguh dalam hal serangan balik berkat penyerang-penyerang gesit yang mereka miliki," sambung Fonseca.

"Mereka adalah tim yang mengandalkan fisik pemain. Selain itu, mereka juga sangat solid dan hal itu membuat mereka menjadi tim yang amat sulit untuk dihadapi."

"Kendati begitu, kami telah mempersiapkan strategi secara baik jelang pertandingan nanti dan para pemain saya sangat ingin memenangkan laga tersebut," tutupnya.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Coppa Italia, Parma

1474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini