Menang vs Levante, Simeone Sebut Penampilan Terbaik Atletico Madrid Musim ini

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Jan 2019, 06:10 WIB
Menang vs Levante, Simeone Sebut Penampilan Terbaik Atletico Madrid Musim ini

Diego Simeone kedapatan memeluk para pemainnya salah satunya Griezmann usai laga kontra Levante (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mengamankan kemenangan pertama di 2019 di laga kandang perdana mereka di tahun ini dengan menaklukkan Levante berkat penalty Antoine Griezmann. Diego Simeone menyebut salah satu performa terbaik timnya di musim ini.

Penalti Antoine Griezmann menghantarkan Atletico Madrid menang 1-0 atas tim tamu Levante dan menambah tiga poin sempurna, bagi Simeone ini merupakan performa terbaik yang ditunjukkan timnya di sepanjang musim ini.

“Jika ini bukan laga terbaik maka ini merupakan salah satu yang terbaik bersama laga kontra Borussia Dortmund,” tandas Simeone via Marca.

“Selain itu karena kami selalu menghadapi lawan dengan tekanan tinggi maka pasti ada gol yang tidak disahkan, pemain cedera kali ini menimpa Stefan Savic dan kami harus mengatur ulang.

“Di babak kedua masih berjalan seperti biasanya saat menghadapi lawan yang luar biasa.”

Simeone jelas sangat menyukai performa timnya di laga kali ini dan ia pun mengekspresikannya dengan berlari menuju lapangan dan memeluk para pemain di akhir laga.

“Ini karena saya merasa harus pergi ke sana dan memeluk mereka, saat beberapa orang memberikan semuanya seperti apa yang telah mereka lakukan hari ini membuat saya menjadi emosional.

El Cholo juga tak ketinggalan memuji salah satu penampil terbaik di laga tersebut yakni Vitolo yang dipihnya sebagai starter disbanding Lemar di posisi gelandang kiri.

“Vitolo datang dengan antusias dan optimisme untuk bisa dimainkan, pelatih dan cedara tidak mempengaruhinya, ia selalu bekerja keras untuk bisa meningkat, ia memberikan kami terobosan dari lini tengah yang semula hanya bisa dilakukan Griezmann, dia memberikan kami banyak solusi.

“Jika ia bermain baik, akan memberikan kami banyak peluang, mari berharap ia bisa tampil konsisten dan tetap kuat menjalani laga selanjutnya.”

Pertandingan Atletico Madrid selanjutnya adalah leg kedua Copa del Rey menghadapi Girona di Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Levante, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-levante-simeone-sebut-penampilan-terbaik-atletico-madrid-musim-ini
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini