Menang Telak Atas Cagliari, Rodriguez Puji Performa Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Feb 2019, 21:45 WIB
Menang Telak Atas Cagliari, Rodriguez Puji Performa Milan

Ricardo Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan, Ricardo Rodriguez memuji semangat rekan-rekan satu timnya setelah kemenangan telak 3-0 atas Cagliari Minggu (10/2) malam kemarin.

Rossoneri kembali mengambilalih peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan memulangkan Cagliari dengan tangan hampa.

Salah antisipasi dari Luca Ceppitelli memberi armada Gennaro Gattuso di menit-menit awal, sebelum gol perdana Lucas Paqueta bersama AC Milan semakin memecah gemuruh di Stadio San Siro.

Krzysztof Piatek sukses mencetak gol keempatnya dalam seragam Il Diavolo dalam empat pertandingan, yang membawa timnya dapat bernapas lega di pertengahan babak kedua, dan serangkaian penyelamatan super dari Gianluigi Donnarumma menyempurnakan kemenangan mereka dalam giornata 23 Serie A.

Rodriguez pun angkat bicara soal laga tersebut dan memuji kinerja rekan-rekan satu timnya yang telah berjuang keras.

"Kami harus melanjutkan perjalanan ini. Seluruh pemain layak mendapat penghargaan atas hasil ini," ujar pemain internasional Swiss tersebut kepada awak media.

"Mereka telah bermain bagus untuk membuat diri mereka sendiri mampu dan memasukkannya dalam penampilan yang penuh dengan pengorbanan. Dalam lima pertandingan terakhir kami, kami telah kembali bermain bagus. Kami tidak membahayakan apapun di skor 3-0 ini."

Donnarumma kini telah mencatat enam clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir dan tujuh di Serie A musim ini. Rodriguez pun memberikan komentarnya.

"Dia adalah penjaga gawang hebat, dan dia mampu memberikan perubahan ketika sesekali ia dipaksa beraksi. Dia membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Dia juga beruntung bergabung dengan [Pepe] Reina, yang tidak hanya memikirkan dirinya sendiri tetapi juga membanntu dengan pengalamannya. Gigio tak lagi merupakan pemain muda, dia sudah berkembang," imbuhnya.

Artikel Tag: Ricardo Rodriguez, AC Milan, Cagliari

880  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini