Menang 2-0 atas Fulham, Tuchel Bangga dengan Para Pemain Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Mei 2021, 23:49 WIB
Chelsea menang 2-0 atas Fulham

Chelsea menang 2-0 atas Fulham (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memuji anak-anak asuhnya setelah mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Fulham di Premier League pada Sabtu (1/5) kemarin.

Tuchel membuat lima perubahan pada timnya yang bermain imbang di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid pada Rabu (28/4) kemarin, termasuk di antaranya adalah Kai Havertz yang kembali masuk ke tim.

Dan pemain berusia 21 tahun itu menghadiahinya dengan dua gol untuk membawa The Blues kini hanya berjarak dua poin di belakang Leicester City di urutan ketiga dengan empat pertandingan tersisa musim 2020-21 ini.

Jadwal pertandingan The Blues sempat dikeluhkan oleh Tuchel yang menyebutnya sebagai jadwal “brutal”, namun mereka berhasil menyelesaikan pekerjaan mereka di Stamford Bridge dengan sebuah kemenangan nyaman.

Dan berbicara kepada Sky Sports setelah laga, Thomas Tuchel mengungkapkan kebahagiaannya berhasil mendapat tiga poin dan menyoroti pentingnya kemenangan tersebut.

Dia berkata, “Kami tahu Fulham membuat semua orang kesulitan. Mereka membuat Anda berkinerja buruk dan mereka membuat Anda menderita. Anda tak boleh bingung dengan klasemen.”

“Itu sebabnya saya sangat menghormati apa yang kami lakukan hari ini. Itu sulit bagi kami tetapi kami bertahan dalam permainan. Kami dapat memutuskan pertandingan lebih awal, tetapi itu adalah kemenangan yang sulit dan sangat penting.”

“Kami terlihat akurat. Itu yang kami tuntut dari diri kami sendiri. Kami menunjukkan kebanggaan yang kami bisa - melakukannya di antara dua pertandingan besar. Saya sangat senang kami berhasil melakukannya.”

Pada Kamis (6/5) dini hari WIB nanti, Chelsea akan melanjutkan semifinal Liga Champions mereka melawan Real Madrid. Mereka akan menghadapi raksasa Spanyol tersebut di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini