banner babe

Memphis Depay Komentari Rumor Kembali ke Premier League

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Nov 2019, 06:43 WIB
Memphis Depay Komentari Rumor Kembali ke Premier League

Memphis Depay (Foto: Paulo Nascimento/DPI/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Striker Olympique Lyon, Memphis Depay, akhirnya buka suara untuk mengomentari terkait rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur. Depay secara tegas menolak untuk memberikan komentar dan memastikan bahwa dia hanya fokus untuk tampil baik di musim ini.

Depay resmi meninggalkan Manchester United pada tahun 2017 usai gagal bermain reguler di tim utama. Pemain asal Belanda itu lantas melanjutkan kariernya bersama Lyon. Siapa sangka, bersama Lyon sang pemain mampu mengembalikan performa terbaiknya. Di musim ini saja dia sudah mencetak 11 gol dari 14 penampilan di semua kompetisi.

Kegemilangan Depay nyatanya membuat beberapa tim besar mulai meliriknya. Belakangan Tottenham Hotspur diwartakan menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Depay dan berani menggelontorkan dana hingga 50 juta poundsterling sebagai biaya transfer. Bahkan Manchester United juga memiliki peluang untuk memulangkan Depay ke Old Trafford karena memiliki klausul buy-back dalam kontrak sang pemain.

Menanggapi rumor tersebut, dengan tegas Depay menolak untuk membahas kemungkinan dirinya kembali tampil di Premier League. Depay justru menegaskan bahwa fokus dia saat ini hanyalah tampil baik bersama Lyon di sepanjang musim 2019/20.

"Saya tidak ingin membicarakan itu," ujar Depay kepada Voetbal Primeur.

"Saya tidak ingin membicarakan rumor yang tidak saya ketahui. Itu di luar koridor kami. Sejauh ini saya hanya fokus untuk memiliki musim yang kuat bersama Lyon," pungkasnya.

Kontrak Depay di Lyon sendiri akan berakhir pada Juni 2021 dan belum ada tanda-tanda akan diperbaharui. Kendati demikian pihak Lyon telah mengonfirmasi bahwa mereka tengah mengupayakan untuk mempertahankan Depay.

Artikel Tag: Memphis Depay, Lyon, Manchester United, Tottenham Hotspur

993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini