banner babe

Matthijs de Ligt Sudah Pilih Juventus Sejak Bulan Januari

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Jul 2019, 23:30 WIB
Matthijs de Ligt Sudah Pilih Juventus Sejak Bulan Januari

Matthijs de Ligt memilih Juventus sejak Januari (Image: Getty)

Berita Transfer: Matthijs de Ligt diklaim sudah menginginkan transfer ke Juventus sejak bulan Januari tahun ini, seiring dengan potensi kedatangannya pada musim panas ini, yang makin dekat untuk menjadi kenyataan.

Sang bek tengah tim nasional Belanda ini telah ramai dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke klub raksasa Turin di sepanjang bursa transfer musim panas ini, dengan klub-klub top seperti Paris Saint-Germain, Barcelona dan Manchester United diklaim menginginkannya.

Kini media asal Belanda, Algemeen Dagbald, mengklaim bahwa sang defender berusia 19 tahun ini sudah menginginkan kepindahan ke Juve sejak bulan Januari lalu dan telah memutuskan untuk menolak setiap tawaran yang datang demi hijrah ke Allianz Stadium.

Sumber tersebut menyebutkan bahwa kesepakatan transfer kini hampir pasti untuk selesai dan telah mencapai tahap akhir dalam negosiasi, dengan rincian minor yang tinggal diselesaikan oleh ketiga pihak yang terkait.

Pengumuman resmi perekrutan De Ligt dikabarkan bisa dilaksanakan pada akhir pekan ini, yakni pada hari Sabtu (13/7) sebagai tanggal yang diprediksi paling mungkin, lantaran Juventus berharap untuk membawanya ke dalam skuat asuhan Maurizio Sarri dalam tur pramusim ke Asia.

De Ligt pada saat ini masih berlatih bersama tim Ajax, selagi Juventus sudah memulai latihan pramusim, dengan para pemain baru seperti Merih Demiral, Adrien Rabiot dan Gianluigi Buffon, yang baru kembali setelah menjalani satu musim di PSG, sudah ikut berlatih bersama tim.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Juventus

1767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini