Matteo Darmian Beri Pujian Bagi Lautaro Martinez dan Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 19:22 WIB
Matteo Darmian.

Matteo Darmian. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek veteran Inter Milan, Matteo Darmian, hanya memiliki kata-kata pujian untuk kaptennya, Lautaro Martinez, dan pelatih kepala Simone Inzaghi.

Pemain berusia 34 tahun tersebut merupakan bagian integral dari skuat yang berhasil meraih gelar juara Serie A setelah Inter Milan mendominasi liga dari awal hingga akhir musim 2023/24.

Matteo Darmian memulai musim sebagai pemain bertahan dalam formasi tiga pemain belakang yang diterapkan Inzaghi. Namun, setelah Denzel Dumfries mengalami cedera pada bulan Desember, ia menjadi pilihan utama pelatih di sayap kanan. Ia berhasil mempertahankan peran tersebut bahkan setelah pemain asal Belanda itu kembali.

Namun demikian, Lautaro Martinez telah menjadi pemain yang mencuri perhatian sepanjang musim ini. Pemain asal Argentina ini menjadi kapten klub pada awal musim setelah kepergian Samir Handanovic dan anggota skuat senior lainnya.

Pemain veteran ini menikmati musimnya yang paling produktif bersama Nerazzurri, memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A sejak awal musim.

Darmian kemudian memberikan pujian kepada pemain berusia 26 tahun itu dengan menggambarkannya sebagai kapten yang sempurna.

"Lautaro terbukti menjadi profil yang sempurna untuk peran kapten," kata Darmian kepada saluran YouTube resmi Serie A.

"Dia menunjukkan nilainya di atas lapangan dan kami berharap dia bisa terus berada di jalur yang sama."

Darmian juga memiliki kata-kata manis ketika berbicara tentang manajer Nerazzurri, Simone Inzaghi.

"Ia adalah sosok yang menyenangkan, sekaligus pelatih yang hebat. Pada saat yang tepat, ia mampu memberikan ketenangan yang terkadang dibutuhkan."

"Sebagai seorang pemain, Anda bekerja lebih baik dengan ketenangan. Kemenangan juga membantu. Ini adalah elemen-elemen penting ketika membangun sebuah tim pemenang dan mengincar tujuan-tujuan besar."

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Lautaro Martinez, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-beri-pujian-bagi-lautaro-martinez-dan-simone-inzaghi
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini