Mateo Kovacic Sanjung Kemampuan Menahan Bola Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Mar 2022, 08:20 WIB
Romelu Lukaku - Mateo Kovacic (Sumber: PA Images)

Romelu Lukaku - Mateo Kovacic (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mateo Kovacic memuji kualitas Romelu Lukaku dan menyebut bahwa Chelsea beruntung bisa memiliki striker luar biasa seperti dirinya.

Pemain berusia 28 tahun itu tiba dari Inter Milan pada musim panas 2021 dengan mahar transfer yang memecahkan rekor klub, namun ia tampak kesulitan untuk meniru produktivitasnya musim lalu di Serie A.

Berbicara secara eksklusif dalam aplikasi resmi Chelsea, Mateo Kovacic mengungkapkan apa yang masih bisa diberikan Romelu Lukaku di lapangan meski minim gol dan bagaimana pemahaman antara dirinya dan sang striker tersebut di lapangan.

“Sejak hari pertama saya pikir kami cukup memahami satu sama lain,” kata Kovacic.

“Dia menahan bola dengan cukup baik, Anda bisa bermain satu-dua dengan dia dengan baik. Dia striker yang luar biasa dan kami beruntung memilikinya di skuat kami.”

Salah satu penampilan menonjol Lukaku terjadi pada laga debutnya di Stamford Bridge tahun lalu, di mana Kovacic mengarahkan umpan fantastis kepada Lukaku. Lukaku berlari ke gawang sebelum menjaringkan gol yang menjadi salah satu dari dua golnya saat kembali ke London.

Membahas tentang permainan link-upmereka dalam pertandingan tersebut, Kovacic menambahkan, “Itu salah satu yang bagus! Larinya luar biasa dan pada akhirnya umpannya juga sangat bagus.”

“Kualitasnya di ujung lapangan juga bagus. Perlu sebuah paket lengkap, striker perlu mencetak gol dan saya harus memberikan umpan yang bagus.”

Chelsea tentu berharap Kovacic dapat membantu Lukaku menemukan produktivitasnya lagi setelah ia lebih banyak dicadangkan dalam beberapa pekan terakhir, dengan Thomas Tuchel lebih memilih Kai Havertz untuk memimpin lini depan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Mateo Kovacic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mateo-kovacic-sanjung-kemampuan-menahan-bola-romelu-lukaku
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini