Massimiliano Allegri Respons Rumor Kepergian Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jan 2022, 18:15 WIB
Massimiliano Allegri komentari rumor transfer Paulo Dybala.

Paulo Dybala berpotensi tinggalkan Juventus secara gratis (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Massimiliano Allegri menyerahkan segala urusan seputar perpanjangan kontrak Paulo Dybala kepada Juventus, seiring dengan kabar mandeknya negosiasi belakangan.

Masa bakti sang penyerang timnas Argentina itu akan segera berakhir pada akhir musim ini, dan negosiasi sudah bergulir sejak musim panas lalu, dengan kesepakatan dikabarkan sudah tercapai sejak akhir tahun 2021 lalu.

Namun demikian, menurut kabar dari Argentina, I Bianconeri berencana untuk mengubah kesepakatan perpanjangan kontraknya dengan menurunkan penawaran yang sebelumnya bernilai 10 juta euro per tahun.

Klub-klub top Eropa pun sudah mengantre untuk mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut, dan Massimiliano Allegri pun angkat bicara perihal situasi anak asuhnya di Juventus tersebut.

"Saya selalu mengatakan bahwa klub yang bertanggung jawab atas kontrak dan negosiasi. Itu tidak bergantung kepada siapa. Namun saya mengasuh Dybala, dia adalah anak muda ketika tiba di sini, kini dia punya pengalaman lebih dan merupakan seorang pemain luar biasa," kata Allegri kepada pers.

Pertimbangan utama untuk menurunkan penawaran kontrak Paulo Dybala adalah karena dia sering dihantam masalah cedera selama beberapa musim terakhir. Kendati begitu, Allegri tidak pernah meragukan kualitasnya sebagai pemain.

"Dia harus mengalami sejumlah masalah cedera pada paruh pertama musim ini dan semua orang menaruh harapan tinggi kepadanya, dari segi gol dan performa. Nilai sang pemain tidaklah dipertanyakan. Paulo adalah seorang pemain yang hebat," pungkas Allegri.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-respons-rumor-kepergian-paulo-dybala
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini