Mason Tegaskan Tak Khawatirkan Arsenal Pilih Fokus Target Akhir Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 11:04 WIB
Mason

Ryan Mason (foto:spursweb)

Berita Liga Inggris: Ryan Mason menegaskan tidak mengkhawatirkan klub rival London utara, Arsenal karena Tottenham ingin finis di posisi yang kuat di akhir musim ini. Saat ini Spurs hanya terpaut satu poin saja dari The Gunners di klasemen sementara setelah musim yang mengecewakan yang mereka jalani.

Manajer interim, Ryan Mason menegaskan Tottenham melihat ke atas bukan ke Arsenal, ia menanggapi pernyataan Mikel Arteta awal pekan ini bahwa finis di bawah klub London utara mereka untuk kali kelima secara beruntun merupakan sebuah keuntungan bagi timnya.

“Saya yakin pastinya untuk mereka,”ujar sang manajer seperti dikutip The Mirror.

“Saya menyadari betapa pentingnya saat anda mewakili klub sepak bola ini dan finis di atas mereka, tentu saja sebagai orang Tottenham saya tahu itu,”imbuhnya.

“Tapi kami tidak memikirkan mengenai itu, kami harus berpikir mengenai memenangkan pertandingan kami dan prioritas kami adalah akhir pekan ini, tentu saja tahu apa artinya bagi fans bisa finis di atas mereka.”

Dengan segala permasalahan yang mereka hadapi musim ini, The Lilywhites menempati posisi ketujuh klasemen, dua tingkat dan satu poin di atas Arsenal. Mason akan kembali ke posisi sebelumnya sebagai kepala perkembangan tim saat manajer pengganti Jose Mourinho dipilih akhir musim ini.

Namun ia bertekad manajer baru tersebut akan mewarisi sebuah klub yang bermain di kompetisi Eropa musim depan.

“Tentu saja kami ingin lolos ke kompetisi Eropa musim depan, di klub sepak bola yang kami perjuangkan ini, tentu saja.”imbuhnya.

“Sejak saya masih menjadi pemain di sini selama 10 hingga 15 tahun, pemilik klub telah melakukan pekerjaan luar biasa dan membawa klub ini ke level selanjutnya dan faktanya kami di posisi ini saat ini menyatakan bahwa kami mengharapkan lolos ke Liga Champions, itu yang kami inginkan dan harapkan.”

Artikel Tag: Mason, Tottenham, Arsenal

1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini