Mason Mount Merasa Permainannya Meningkat Pesat dalam Setahun Terakhir

Penulis: A Mahfuda
Jumat 26 Nov 2021, 10:01 WIB
Mason Mount (Sumber: IMAGO / Focus Images)

Mason Mount (Sumber: IMAGO / Focus Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Mason Mount, mengungkapkan bahwa dirinya telah membuat banyak peningkatan dalam setahun terakhir bersama The Blues.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi salah satu sosok kunci dalam perjalanan Chelsea meraih kesuksesan di Liga Champions musim lalu. Penampilan impresifnya juga telah membantu klub untuk finis di tempat keempat.

Mason Mount berhasil mengemas sembilan gol dan sembilan assistdi semua kompetisi musim lalu, dengan salah satu kontribusi terpentingnya terjadi dalam final Liga Champions ketika dia terlibat dalam proses gol tunggal Kai Havertz yang membuat mereka mengangkat trofi di Porto.

Dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, pemain berusia 22 tahun itu membicarakan tentang peningkatan yang ia rasakan selama setahun terakhir dan bagaimana dia selalu ingin terlibat dalam setiap gol untuk tim London Barat.

“Dalam satu tahun, saya telah meningkat pesat dan mendapatkan kepercayaan diri. Setelah berhasil ke Premier League, saya menyadari bahwa saya bisa melakukan hal-hal hebat. Saya sering meluangkan waktu untuk mempelajari permainan saya dan berpikir tentang bagaimana saya bisa berkembang,” ujarnya.

“Saya tidak boleh membiarkan tiga atau empat pertandingan berlalu tanpa terlibat dalam sebuah gol… Di Premier League, Anda sering kali hanya memiliki satu atau dua peluang untuk mencetak gol per pertandingan dan saya harus mengurangi kegagalan sesedikit mungkin.”

“Dan saya harus menganalisis pertandingan dengan lebih baik untuk menempatkan rekan tim saya dalam kondisi terbaik, untuk membantu mereka mencetak gol.”

Musim ini, Mount sudah tampil sebanyak 15 kali untuk Chelsea. Dia menyumbangkan tiga gol dan empat assistdi semua kompetisi, dengan The Blues saat ini memuncaki klasemen Premier League dan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-merasa-permainannya-meningkat-pesat-dalam-setahun-terakhir
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini