Mason Greenwood Mengaku Tak Punya Target Gol di Musim ini

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Sep 2021, 08:30 WIB
Striker Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Alex Morton)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Mason Greenwood, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak memiliki jumlah target gol yang ingin dia cetak pada musim ini. Kenapa?

Di awal musim ini Mason Greenwood berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Pasa;nya dari tiga pertandingan pembuka Setan Merah di Premier League, Greenwood selalu mampu mencetak gol ke gawang lawan sekaligus membantu timnya meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Bukan hanya itu, penampilan apiknya juga membuat Greenwood meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Man United untuk edisi bulan Agustus.

Belakangan, Greenwood mendapatkan pertanyaan terkait berapa target gol yang ingin dia cetak di sepanjang musim 2021/22. Greenwood mengaku sama sekali tak memiliki target gol dan tak pernah memikirkannya. Penyerang berusia 19 tahun itu mengaku hanya ingin tampil sebaik mungkin setiap kali mendapatkan kesempatan untuk tampil.

"Tidak, saya tidak memikirkan itu [target gol di musim ini]," ujar Greenwood saat diwawancara oleh MUTV.

"Saya tidak suka berpikir tentang berapa banyak gol yang ingin saya cetak, saya hanya ingin tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan. Jika saya memiliki kesempatan untuk mencetak gol, maka saya akan melakukannya."

"Itu membuat saya bahagia, namun terkadang saya tidak suka memikirkannya," tutup Greenwood.

Pada akhir pekan ini, Man United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan keempat Premier League dengan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB. Mampu kah Greenwood kembali mencetak di pertandingan ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-greenwood-mengaku-tak-punya-target-gol-di-musim-ini
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini