Masih Inginkan Bakayoko, Milan Pilih Tunggu Peluang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 00:53 WIB
Masih Inginkan Bakayoko, Milan Pilih Tunggu Peluang

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih berminat mendatangkan kembali mantan gelandang pinjaman mereka Tiemoue Bakayoko dari Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan upaya untuk mengamankan peluang reuni dengan Bakayoko setelah masa pinjaman suksesnya di klub di bawah asuhan Gennaro Gattuso pada musim 2018-19 lalu.

Kini, Milan News mengemukakan bagaimana Il Diavolo memiliki sejumlah pilihan yang sedang mereka pertimbangkan untuk memperkuat lini tengah mereka pada bursa transfer yang akan datang, dengan pemain internasional Prancis tersebut yang pertama dan yang lain adalah Florentino Luis dari Benfica.

Milan dapat kembali mengejar Bakayoko bila ia bisa didatangkan dengan harga terjangkau. Setelah bermain bersama AS Monaco musim lalu, ia pun kembali ke Chelsea, namun besar kemungkinan ia tidak akan bertahan di klub.

Rossoneri masih akan menunggu peluang yang tepat untuk mengajukan tawaran hingga akhir mercato nanti demi mendapatkan situasi yang lebih menguntungkan dari segi ekonomi mengingat The Blues saat ini mematok banderol setidaknya 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia melepasnya.

Karakteristik gelandang tangguh tersebut sejatinya sejalan dengan yang diinginkan Il Diavolo, dan namanya masih bergema cukup keras di Casa Milan. Dengan kata lain, ia masih menjadi target klub untuk memperkuat lini tengah mereka, namun hanya jika kondisi ekonominya memungkinkan.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini